Minggu, 09 Juni 2013

Jarak Tak Mempengaruhi Cinta

Ini untuk yang LDR-an. termasuk saya sendiri :D

Oleh : Rio Adi Saputra

Tak ingin kujanjikan kebahagiaan
Karena aku takut kau kecewa
Aku hanya ingin kau merasakan kebahagiaan bersamaku... itu nyata
Aku tahu dalam setiap lamunanku kita berpisah oleh jarak ruang dan waktu

Merambat dalam setiap pikiran
Memecahkan semua kegundahan di jiwa
Hanya sebuah kepastian dan kepercayaan
Hanya sebuah kerinduan dan keinginan

Kesetiaan yang selalu
aku tancapkan Kini menjadi sebuah keyakinan
Kita terhalang oleh sebuah waktu
Tapi kita kan selalu menunggu sampai menyatu

Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu
Tapi cinta ini akan selalu
untukmu
Walau saat ini jarak memisahkan kita
Aku tetap berharap kamu akan selalu setia

Cinta ini, rasa ini dan rindu ini akan selalu kujaga
Demi cinta kita berdua
Aku menunggumu sampai akhir usiaku
Aku yakin suatu hari kita akan saling bertemu
Dan menjalin hubungan yang nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar